post

Dalam Poker Sabar Dapat Menjadi Kebolehan Akan Tetapi Gak Boleh Mempertahankannya Kelewatan 210912

Satu kekeliruan yang sedikit dikenali merupakan jika barangkali untuk menjaga kesabaran terlampau kuat. Anda dapat begitu memberi dukungan. Kasusnya merupakan jika rencana tersebut merupakan rencana yang lunak. Ini semacam orang yang coba memaksakan dianya sendiri untuk tidur. Anda tidak bisa bikin diri Anda tertidur cuma karena kebolehan ambisi. Ini bukanlah perihal kebolehan komitmen—ini lebih sebagai soal yang lebih lembut—melepaskan.

Berdedikasi penuh di kesabaran merupakan seperti punya komitmen keras di kelengangan, atau punya komitmen keras di kehalusan.

Simak cuplikan Zen berikut perihal teknik terunggul buat bikin diri Anda tertidur:
Yang dibutuhkan sekedar letakkan, bukan cuma badan, akan tetapi hati serta seluruhnya diri pribadi.

Ini merupakan membebaskan.
Bukan prinsip yang kuat untuk membebaskan.
Kita mesti dapat mundur dari permainan, akan tetapi tidak dengan memposisikan prinsip besar serta kebolehan emosi kita untuk melaksanakannya.

Sejumlah pemain secara tidak sadar menambah emosi mereka (baca: kemartiran) naik satu tingkat kembali tiap saat mereka melipat . Sehingga emosi mereka bangun, seperti penekanan uap, ke tingkat yang bertambah tinggi serta bertambah tinggi. Anda bisa memandang amarah tumbuh didalamnya. Mereka berasa jika dengan mengerjakan seluruh fold ini, mereka memberikan kebolehan main idn poker terbaru yang superior—tetapi mereka tidak mendapati imbalan oleh karena itu! Saat kita menyuntikkan emosi ke fold, emosi itu dengan bertahap menyanggak—seperti uap di mesin uap. Kalau kita melipat lima puluh tangan berturutan lantaran kita mendapati kartu jelek, kita mesti rasakan hal sama diakhir tangan ke-5 puluh sama yang kita kerjakan sehabis yang pertama. Kita mesti berasa netral. Dalam poker, kesabaran mempunyai arti, bukan prinsip yang kuat kepada kesabaran, jadi ketidakpedulian kepada berakhirnya waktu. Ketidakpedulian kepada waktu ini sendirinya dapat menyinkronkan Anda dengan situasi seperti Zen yang tenang serta enjoy.

Jemari yang menunjuk ke bulan tidak bulan.

A ZEN RIDDLE: “Sikap yang betul…”

Sikap yang betul untuk pemain poker merupakan seperti kuda pecut yang dikekang. Serta oleh siapa? Sendiri.

Tetapi itu pula sikap yang keliru. (Ketenangan serta ketenangan lebih bagus.)

Gak boleh malas untuk bersabar.

Kadang-kadang kita memandang orang pemain yang yakin di kesabaran, yang udah memberi instruksi pemikirannya untuk main dengan sabar, akan tetapi tidak dengan emosinya. Otaknya memerintahnya main dengan sabar sementara emosinya bercakap, “Mengapa lama sekali?” Ke-2  masalah ini mesti searah.
Orang pemain jangan ada ke meja dengan buah pikiran main ketat sembari tidak juga sabar. Ke-2  masalah ini sama-sama bersilangan. Pemain sesuai itu cuman mau permainkan tangan terunggul, akan tetapi ia tak ingin tunggu kelamaan. Ia ketahui ia mesti punyai kesabaran, akan tetapi ia sangatlah tidak sabar perihal hal demikian.

Duduki diri Anda saat Anda tidak main.

Anda butuh mendapatkan perihal lain untuk dijalankan sembari habiskan waktu tunggu kartu yang lebih bagus. Coba berbagai perihal berikut ini: menolong membaca kartu di ujung tangan; menolong membagikan pot; lacak taruhan siapa itu; simak bagaimana seseorang main (serta kartu apa yang mereka balikkan); cari “memberi kabar” (anjuran bahasa badan); mengawali omongan dengan pemain lain; dengarkan lelucon; pergi ambil minuman serta membawakannya ke meja, dll.

Begitu penting untuk Anda untuk belajar nikmati diri pribadi di ruangan kartu secara kecuali di permainan itu sendiri—dengan tiada henti tinggal, serta main. Ini merupakan sisi dari Zen menarik diri dari permainan yang bisa menolong mengawasi permainan Anda selalu ketat.

Realitanya merupakan, kalau Anda main secara benar, Anda dapat mengerjakan banyak fold . Sehingga Anda butuh pikirkan teknik untuk isi senggang ini. Kalau Anda membenci rentang waktu ini — di saat Anda tidak main, serta sejumlah melaksanakannya — itu dapat bikin permainan Anda awut-awutan.

Belajar main menantang pemain sabar yang lain.

Kadang-kadang orang pemain yang menyenangkan hati dianya sendiri atas kesabarannya yang menakjubkan cuman main dalam kompetisi menantang pemain yang kurang cekatan. Ia butuh ajukan pertanyaan di dianya bagaimana ia dapat main menantang meja pemain yang lain sabar seperti dianya sendiri. Di dalam masalah ini, suatu hal yang sangatlah tidak biasa kejadian. Sesi ini jadi kontes non-aksi Gandhi dengan seluruh pemain coba “non-tindakan” lainnya. Dalam tempo, perihal-perihal menggerus stop. Tidak ada yang berlangsung sama sekalipun. Pemain barangkali duduk mengitari meja memandang ke luar jendela, seperti pendeta Zen yang tidak melakukan tindakan. Tidak ada pergerakan apa saja. Permainan tunggu udah jadi demikian berlama-lama, kontes non-gerakan seperti Zen, yang kayaknya membuang waktu.

Pemain ini mendapatkan, secara mengagetkan, jika ia cuman pikir ia sabar. Ditempatkan dengan kelompok inilah mendapatkan jika ada pemain yang lain sabar seperti dianya sendiri. Ia belajar jika ada seluruhnya tingkat yang lain ada. Ia belajar jika ada kesabaran yang sangatlah pelan maka dari itu nyaris seperti Zen. Tidak ada ingatan, tidak ada perbuatan, tidak ada pergerakan, kelengangan keseluruhan.

Leave a Reply